Rabu, 02 November 2016

oleh oleh khas jakarta

oleh oleh khas jakarta

Jakarta sebagai ibu kota negara Indonesia benar-benar buat terpikat berapa orang, sangatlah banyak orang-orang yg cobalah peruntungan di sana. Akan tetapi juga banyak yg cobalah berlibur ke sana, bikin anda yg tengah berlibur ke jakarta, dan tengah mencari toko oleh oleh khas jakarta kami cobalah menawarkan product paling akhir kami sebagai oleh oleh khas jakarta, ialah keripik buah pare.
Buah pare yg digemari banyak orang dengan rasa pahitnya itu sekarang udah berganti dengan rasa yg enak dan dapat memanjakan lidah anda. Keripik buah pare oleh oleh khas jakarta yg sehat sekarang bisa juga jadi oleh oleh khas jakarta bikin anda yg tengah berkunjung di jakarta.

Kami produsen keripik pare dengan merk om pare benar-benar ga ada melalui langkah lekas di jakarta, namun demikian kami siap mengantarkan keripik buah pare kami ke tempat tinggal anda di manapun anda ada. Kami produsen asli semarang yg siap buat jadi keripik om pare jadi oleh oleh khas jakarta. Utk anda yg kesukaan beli keripik pare kami, kami akan kirimkan keripik kami lekas dari semarang menuju ke tempat tinggal anda maka itu anda tdk usah bersusah payah membawa dari jakarta menuju ke tempat tinggal anda. Keripik pare kami siap mengantarkan ke tempat tinggal anda.

Om pare terbuat dari buah pare alami dan sehat, kami menanamnya sendiri di kebun kami dengan sistim pertanian organik, jadi bebas dari pestisida kimia yg mempunyai resiko, selain itu keripik kami juga sehat berkat banyak kandungan nutrisi yg ada dari buah pare. Sesuai sekali utk snack anda di kala enjoy anda.
Keripik pare sekarang udah ada sebagai oleh oleh khas semarang, dan sekarang siap ada sebagai oleh oleh khas jakarta bikin anda sekalian yg tengah berkunjung di jakarta.
Harga yg kami tawarkan sangatlah murah, dibawah berikut ini daftar harga nya :

Paket 1 di isi 6 pack keripik pare dengan masing masing pack di isi 150gr dengan harga cuman 100. 000
Paket 2 di isi 12 pack keripik pare dengan masing masing pack berisikan 150gr dengan harga cuman 180. 000
Paket 3 di isi 18 pack keripik pare dengan masing masing pack berisikan 150gram dengan harga cuman 280. 000

Murah sekali bukan paket keripik pare yg kami tawarkan, anda dapat menikmatinya lewat langkah memesannya pada kami melalui :

Wa/sms : 082234461406

Tunggu khususnya selekasnya hubungi kami, kami juga membukak pendaftaran utk anda yg menghendaki jadi resseler kami, yg semestinya dengan harga yg miring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar